Free Downloads

Assalamu ‘alaikum wr. wb.

Ini adalah halaman baru di blog ini. Plan ke depan, ingin mempublikasikan karya maupun “apalah” yang dirasa bermanfaat bagi orang lain. Mudah-mudahan menjadi catatan amal (khususnya bagi saya pribadi) dan umumnya bagi “para pencari ilmu” dan “para pencari kebenaran” (insyaAllah).

Regards

-insansains-

_________________________________________________________________________________

EDUMATIONS
Education with Animation, begitulah saya menamakannya. Dibuat dengan animasi with sound dengan format Flash yang telah dijadikan executable (EXE). File ini telah dikompres dalam bentuk ZIP. Mudah-mudahan ada produser yang tertarik atau memasukkannya sebagai iklan layanan masyarakat. hahaha.. ngigau aja…!! ^_^

Empat Lilin
Dulu saya mendapatkan file motivasi diri ini dalam bentuk powerpoint (terima kasih untuk saudaraku yang mensubmit file tersebut). Sekarang dengan tambahan backsound dari Yanni, plus animasi Swish (turunannya Flash) mudah-mudahan bisa lebih baik.

Hadist Arbain
Dulu dapet tugas menghafal 40 hadist Arbain ini dari Murabbi. Hm… iseng-iseng, sambil menghafal sambil membuatkan animasi flashnya. Alhamdulillah, selesai juga. Sudah lama sih. Mudah-mudahan dapat digunakan pula oleh yang lainnya. (Note : hanya terjemahannya saja, text arabnya insyaAllah pada versi selanjutnya)

Ibu
Berada jauh dari orang tua, kadang membuat hati saya teringat akan jasa-jasa, kebaikan dan kasih sayang mereka (terutama IBU). Ini adalah secuil kerinduan saya kepada ibu yang tertuang kedalam sebuah file animasi.

Math Magic
Siapa bilang sulap itu sihir? Pada dasarnya bisa dikuasai dengan ilmu Matematik dan Fisika (mungkin Psikologi juga masuk). File ini akan mencoba membaca pikiran Anda. Ingat ini bukan sihir! Tapi pure matematik.

Membaca Al-Quran Tanpa Tahu Artinya
Allah telah mengkaruniakan kepada kita kitab suci sebagai petunjuk hidup bagi kita. Pertanyaannya, seberapa seringkah kita membacanya? Lalu bermanfaatkah hanya dengan membacanya saja, tanpa faham artinya? (Sebuah motivasi untuk mencintai dan memperbanyak membaca Al-Quran)

Untukmu semuanya gratis

12 jadi 13
_________________________________________________________________________________

SAINS DAN TEKNOLOGI
Sebagai “umat yang terbaik” (begitulah Al-Quran menyanjung kita), sudah saatnya kita kembalikan izzah ummat dengan tidak hanya menuntut ilmu agama untuk keselamatan akhirat, tapi kita pun harus mampu memahami ilmu yang lainnya untuk memberikan kemaslahatan kepada seluruh manusia, salah satunya adalah dalam bidang sains.


[ 50 koleksi ebook robotik ]

[Download] Absolute Beginner’s Guide to Building Robots
Pages: 384
Publisher: Que (September 29, 2003)
Language: English
ISBN-10: 0789729717
ISBN-13: 978-0789729712
Product Dimensions: 9 x 7.3 x 1 inches
Do you want to buy this book on Amazon?


[Download] Build Your Own Combat Robot
Pages : 381
Publisher: Diane Pub Co (October 2000)
Language: English
ISBN-10: 0756765404
ISBN-13: 978-0756765408
Product Dimensions: 9.8 x 7.9 x 0.9 inches
Do you want to buy this book on Amazon?


[Download] Visual Basic for Electronic Engeneering Applications

[Download] Serial Port Complete 2nd Editions
Pages: 380
Publisher: Lakeview Research; Second edition edition (December 1, 2007)
Language: English
ISBN-10: 193144806X
ISBN-13: 978-1931448062
Product Dimensions: 8.7 x 6.9 x 0.7 inches
Do you want to buy this book on Amazon?


[Download] Unit Manufacturing Process
Pages: 228
Publisher: National Academies Press (January 3, 1995)
Language: English
ISBN-10: 0309051924
ISBN-13: 978-0309051927
Product Dimensions: 9 x 6 x 0.6 inches
Do you want to buy this book on Amazon?

[Download] Fundamental of Electrochemistry
Pages: 752
Publisher: Wiley-Interscience; 2 edition (November 25, 2005)
Language: English
ISBN-10: 0471700584
ISBN-13: 978-0471700586
Product Dimensions: 9.4 x 6.2 x 1.6 inches
Do you want to buy this book on Amazon?

[Download] Electrochemistry : Principles – Methods – and Applications
Pages: 464
Publisher: Oxford University Press, USA (July 22, 1993)
Language: English
ISBN-10: 0198553889
ISBN-13: 978-0198553885
Product Dimensions: 9.1 x 6 x 1.1 inches
Do you want to buy this book on Amazon?


[Download] Electronics Concept First Edition

Panduan Instalasi Linux Mint 4

ECMS Alfresco

_________________________________________________________________________________

EBOOKS
File-file PDF, CHM yang insyaAllah menambah keilmuan dan keimanan kita. Beberapa diantaranya adalah hasil karya pribadi, selebihnya adalah dari saudaraku mayaku yang nun jauh disana (syukran jazakallah).

Islam dan Tantangan Zaman
Januari 2008 kemarin di Bintaro Trade Center dapat amanah untuk membedah buku “Islam dan Tantangan Zaman”. Jadi ini oleh-olehnya!

Pandangan terhadap Aliran Sesat
Ini adalah jawaban saya atas pertanyaan seorang teman yang meminta tanggapan tentang aliran sesat, plus menanggapi pendapat seseorang tentang ilmu makrifat.

Adab bergaul dengan non-muslim
Suatu saat “sahabat maya” saya yang cuantiks minta keterangan tentang bagaimana sebaiknya bergaul dengan non muslim. Belakangan, ternyata pertanyaannya itu untuk menjawab rasa penasarannya setelah membaca novel Ayat-Ayat-Cinta (hubungan Fahri dan Maria juga keluarganya). Halah.. sampe segitunya si mba Danish itu (nama samaran)

_________________________________________________________________________________

WALLPAPERS
Berikut beberapa gambar yang bisa dijadikan desktop wallpaper PC Anda. Tidak semua murni buatan saya pribadi, beberapa diantaranya adalah hak cipta orang lain (yang insyaAllah dibagikan gratis pula)

Download
Hak cipta gambar ini ada pada http://www.media-ilmu.com

Download
Hak cipta gambar ini ada pada http://www.media-ilmu.com

Download
Hak cipta gambar ini ada pada http://www.media-ilmu.com

Lima Sebelum Lima

Nikah

Mata

Pesan Anak 1

Pesan anak 2

Pesan anak 3

Pesan anak 4

Pesan 1

Pemimpin

Makes a Habbits

Cahaya Hati

Jauhi Maksiat

Gagal dan Sukses

Bening Hati

—–


Marhaban ya Ramadhan

Lord of Ramadhan

12 Responses “Free Downloads” →
  1. Thanks aku ambil walpaper
    http://ateonsoft.wordpress.com/
    ____________________________________________

    insan sains reply : ^_^ Sama-sama, silahkan!

  2. ckckckck..blog yang informatif, berisi..beda banget ama punyaku (malu ahhhh)

  3. Akang…. ajarin bikin Blog di WP :((
    ____________________________________________

    insan sains reply : ^_^ Ah… antum mah suka merendah begitu. Dicoba-coba sekali aja antum pasti udah lebih mahir daripada ana.

  4. hmmm.. akhirnya.. dapat menyapa akang.. juga disini.. gimana kang.. semoga tetap dalam lindungan_Nya.. dan selalu dalam bimbingan_Nya.. amin.. salam jabat erat saya.. Mas… terus berkarya..
    ____________________________________________

    insan sains reply : ^_^ Alhamdulillah sehat mas Yud.
    *ikut meng-amin-kan*

    insyaAllah, saling doakan ya Mas


  5. Yudishtira

    13 Oktober 2008

    hmmm… kalo nich… blog.. aku angkat topi banget dech.. isi-nya.. ckkckkck.. penuh dengan ilmu… tidak salah jika insansains… boleh khan.. aku belajar dari blog ini untuk memperbaiki blogku yang masih kacau… he..he.h.e.h
    ____________________________________________

    insan sains reply : ^_^ Mas Yud suka pake topi juga toh…!!?? Mas Yud selalu merendah. Ilmu itu datangnya dari Allah, saya cuman perantara. Itupun masih cetek. Mudah-mudahan kedepan bisa lebih berbobot lagi.

  6. kang insan, mo download yg hadits arbainnya yah?..jzkallaah,..:)
    ____________________________________________

    insan sains reply : ^_^ Mangga…

  7. eh, akang, ada virusnya gak,..?takut kena NB bunga,little treasure,..dari orangtua,..kedah dijaga,..
    ____________________________________________

    insan sains reply : ^_^ insyaAllah tidak, soalnya diambil dari Afina yang ber-OS Linux

  8. pingin ikutan download, tapi nantilah lihat-lihat dulu. Siapa tahu nanti jatuh cinta
    ____________________________________________

    insan sains reply : ^_^ mangga.


  9. krishna

    6 Januari 2009

    Ass…
    kang,bisa minta ebook ttg belajar ATMEGA8535 ga,,mo bikin PWM yg kontrol motor nih..tpi msh blank..kirimin ke e-mail y..hatur nuhun..
    Wass..

  10. Assalamualaikum We Wb
    Ijin bang,,! mau ngambil file-file di atas,,tapi koq gak bisa ya?di Ziddu tertulis deleting by administrator tolong diberitahu bagaimana caranya? terimakasih
    Wassalamualaikum Wr Wb

  11. Assalamualaikum wr.wb
    bang banyak link nya yang udah gk ada isinya.
    terimakasih.

  12. makin ngelotok deh buat islam ku😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: