HoRenSo

Posted on 20 April 2011

2



Pernah dengar kata itu? “HORENSO”.

Not yet!

Sama kalau begitu. Saya juga baru tahu dan baru faham beberapa hari yang lalu. Gak faham-faham banget sie.😀 Setidaknya tahu lebih dari sekedar translasinya yang berarti “bayam” hehehe… Jadi inget popai (tulis : popeye).  Saya termasuk salah satu orang yang beruntung dapat seminar langsung dari orang Jepangnya (Mr. Oku-san). Selain free of charge, juga makan dan ngemil gratis… hahahaha… (hussss… ketawanya kelebaran)😀

Katanya, satu diantara tiga kesuksesan Jepang adalah Horenso. Kalau boleh saya merangkum, jadi Horenso itu pada intinya berbicara tentang basic of communications. Bagaimana seharusnya setiap informasi itu kita sikapi.

Kali ini saya tidak akan panjang lebar dulu, saya telah merangkumnya dalam sebuah mind mapping dengan pola 3×3 supaya mudah diingat. Oke, selamat menelaah… (klik untuk memperbesar gambar)

Find an informations -> Share it immediately to more peoples


Posted in: Motivasi