Kreativ Blog Award : Giliran Siapa Sekarang?

Posted on 11 September 2008

13



  1. Put the logo on your blog.
  2. Add a link to the person who awarded you.
  3. Nominate at least 7 other blogs.
  4. Add links to those blogs on yours.
  5. Leave a message for your nominees on their blogs.

*gaya di wawancara*

Bagaimana perasaan Insan setelah menerima Award ini?
Duh.. antara seneng dan bahagia..

Loh.. bukannya sama?
Oia.. salah. Maksud saya antara seneng dan bingung
*sambil gemeteran*

Duh.. Insan ini grogi yach?
Iya nih…
*keringat dingin mulai mengucur di dahi*
Saya baru pertama kali nih, dapet a world a world -an

Bukan a world, tapi award…!!
Oia.. award…! Ya.. itu maksud saya. Saya juga malah baru tahu ada award kayak gini. Yang jelas, pertama kali saya tahu, dari komentar si pemberi Award yang menclok di postingan saya. Katanya begini :
“san…
ada award,diambil yakh..?
wew..kok jadi melow..hehehh..”
Terus seperti biasa, saya sambangi “rumah”nya (baca : blognya). Eh.. ternyata saya termasuk salah satu blogger yang ketiban sial dapat Kreativ Blogger Award ini. Ya.. seperti saya bilang tadi, antara seneng dan bingung juga pas tahu hal ini.

Loh kok pake bingung segala?
Soalnya saya kan bukan blogger tukang jalan yang sering mampir ke blog-blog lainnya. Jadi susssssah kalau disuruh nge-forward ke blogger-blogger yang lainnya. Gak begitu mengenal banyak blogger, cuman sekedar tahu doang. Saya biasanya suka nyari informasi tentang sesuatu dan akhirnya si om Google banyak jodohin saya sama blog-blog. Pas nemu itu biasanya, saya suka ngasih komentar di blog itu, selebihnya gak pernah. Adapun kalo nemu blog yang seru abis, suka di bookmark terus saban hari suka ta tengokin tuh blog. Itu pun kalo “kuncen”nya masih idup.

Terus saya mau tanya…
Bentar mas..! jangan kelamaan yach. Saya dah kebelet pipis nih. Tegang banget… Gak nahan…!
*sambil jingkrak-jingkrak kecil*

Hehehe… yawdah, pertanyaan terakhir aja deh. Apa yang ingin Anda sampaikan kepada pemirsa sekalian setelah Anda mendapat penghargaan ini.?
Ya.. Tentu saja, pertama-tama terima kasih kepada Allah swt yang telah nempelin “belek” di matanya Sist Wi3nd sehingga blog urakan kayak gini aja dikasih Kreativ Blogger Award (Kreatif dari Hongkong?) Alhamdulillah.. syukuuuuur.. syukuuuuuur… hehehe.. damai Wi3nd…! Inget loh lagi puasa…! Jadi jangan marah…! Cuman bercanda kok..! Makasih banyak ya Wi3nd.

Selanjutnya, karena memang diwajibkan untuk memforward kembali award ini ke teman2 blogger yang lain, maka tentu bisa ditebak dong, siapa aja orangnya. Coz gak banyak orang-orang yang sering berinteraksi dengan saya lewat blog. Tapi tentunya orang-orang tersebut adalah orang-orang pilihan (bagi saya).

Sayangnya ada satu blogger yang pengen saya masukin, cuman kegemaran dia yang sering pindah-pindah rumah. Dan sekarang saya sendiri belum nemu rumah barunya. Jadinya tidak bisa saya masukkan ke daftar 7 blogger yang akan menerima Award ini. Sorry ya mas Pur.

Berikut nama-nama blogger yang saya forward award ini, berdasarkan abjad :

Alidabdul
Blogger ini sudah saya kenal lama banget. Sejak dari salah satu situs komunitas bernama Pintunet. Orangnya asik, punya banyak kemiripan sifat dengan saya. Orangnya sangat berambisi. Yang jelas, tulisan di blognya kreatif. saya banyak belajar tentang komputer dari dia. Selain itu bahasa di postingannya asyik-asyik. Gak ngebosenin. Pesan buat SUHU (panggilan saya untuk blogger ini) :

Gimana buku yang mau kita bikin. Jadi naik cetak gak? Atau malah naskahnya belum mencukupi buat dibikin sebuah buku?. Woi.. terima award ini yach..!!

Natazya
Blogger asal Bandung. Duh.. jadi inget kampung halaman kalau denger2 kata Bandung. Natazya Wicaksono. Blogger yang pengennya dipanggil Nona Nata. Padahal saya seneng manggilnya Tasya. Hehehe.. kayak penyanyi cilik. Blogger ini saya kenal pertama kali dari situs komunitas yang sama dengan blogger Alidabdul. Pintunet. Ya.. dari situs itulah saya mengenal karakter dibalik ID Natazya. Tulisan-tulisannya mengalir, menceritakan dirinya apa adanya. Mau kekurangan, mau kelebihan, mau rasa senangnya, BT-nya, BFF-nya, lelaki kecilnya, dan “sajabanya” lah.. TWO THUMBS UP. Hebring-lah. Secara, dia sebagai penyiar radio gitu loh..! Kalau soal kreatifitas, gak usah ditanya dah..! Liat aja sendiri tuh blognya. Pesan untuk si tante :

Woi.. tante…! Gimana skipsinya? Dah sampe mana? Jangan banyak BT-nya yach…!! Keep Writing. Saya enjoy baca tulisan2nya. Kapan kita mau bikin buku bareng? Diterima yach Awardnya…! Hatur nuhun.

Nenyok
Salam. Cie.. kata itu yang menjadi trademark blogger yang satu ini kalo ngasih komentar. Pasti di awal komentarnya, selalu dan always menggunakan kata wajibnya itu. Salam. Menunjukkan kalo blogger yang satu ini pengen menjalin persahabatan dengan semua orang, tak terkecuali di dunia maya. Coba aja lihatin jejak Nenyok di website. Gilaaa.. banyak amat. Perempuan yang entahlah namanya saya belum tahu ini, ternyata amat menyukai astronomi. Ck.. ck.. ck..! Hebuatlah..! Oia… tulisan-tulisan di blognya, bener-bener antik bin kreatif. Punya wawasan yang luas, dan gak segan bagi-bagi ilmu. *Hhihi.. gw muluk2 gak sih Ney?* Ya enggaklah. Itukan menurut saya. Dan makin gak bisa ninggalin buat ngeklik barang sehari aja nih blog. Apalagi setelah tahu, Sist Ney ini dari ranah Sunda juga. Huhui.. sekampung euy..! Pesan buat Ney :

Salam. *pake trademarknya Ney*

Ney..!

Nenyok : “iya San..!”

Nggaaak…. cuman pengen liat senyumnya aja.

*sambil lari dan nyimpen awardnya di lantai*

*takut di timpuk*

Di samping award itu, ada kertas putih tulisannya begini : “Ney.. makasih banyak selama ini sudah mampir dan ngasih komentar di blog saya. Tanpa dirimu kayaknya blog saya kayak kuburan. Thanks so much sist.” *😀 gombal mode on*

Syelviapoe3
Silvia Putri. Bukaaaan.. Syelvia Putri. Begitu saat blogger yang satu ini mengoreksi nama yang saya sebutkan. Padahal lebih enak dipanggil Silvia bukan? kekeke… Maaf.. maaf..! Bercanda..! Kalau harus ganti nama, berarti harus bikin bubur merah bubur putih lagi dong. Putri adalah salah satu blogger yang mendalami ilmu bidang Teknik Kimia. Ingat loh, Teknik Kimia berbeda dengan Kimia Farmasi!! Begitu katanya. Hehehe… Saya juga baru nyadar, kalau ternyata berbeda yach..!! Maaf Put. Pesan buat Putri :

Put. Saya masih utang yach! Nasyid “My Mother”nya belum diupload lagi. Ini malah baru inget lagi pas nulis ini… hehe.. maaf yach…! Duh.. hutang musti dibayar nih. Oia.. Nasyid Lord of Ramadhannya gak kepotong kok. Buktinya Wi3nd aja berhasil mendengarkan sampe tuntas. Bukan begitu Wi3nd? Jadi mungkin hasil download-annya yg corrupt!. Oia… terima yach… award ini. Tetap update terus blognya.

Rinduku
Ehm.. ehm..! Duh.. minder banget kalo mau nyeritain tentang blogger yang satu ini. Suara saya ampe sedikit parau nih. Yeee.. apa hubungannya. Kan nulis pake tangan bukan pake mulut.. hihi.. iya juga yach?! Duh.. speechless lah kalau baca-baca tulisannya Rindu. Saya udah kehabisan stok kata-kata kalau mau mengomentari tulisan-tulisannya yang amat berbobot. Rasanya, saya masih jauuuuuuh gitu. Ah, tapi beruntung juga sih, serasa selalu diingatkan dalam setiap postingannya. Tulisan yang terakhir saya baca adalah tentang Suratnya untuk Kekasih hatinya. Tentunya bukan kekasih biasa, karena Rindu telah mengantungkan cintanya pada sesuatu yang tidak akan pernah mati, yang akan selalu kekal abadi. Ya.. Dialah Allah, kekasihnya Rindu. Jujur, baca itu saya serasa ditampar sejadi-jadinya. Betapa saya masih jauh, dan masih perlu banyak berbenah diri. Ah.. kok jadi curhat gini sih. Jadi malah kepanjangan. Udah sampai disini ah. Kalo diterusin, saya bisa cengeng nih. Pesan buat Rindu :

Tetep menulis ya Rin..! Saya banyak mengambil manfaat dari tulisan-tulisannya Rindu. Mudah-mudahan tetap istiqamah. Jaga jangan sampai penyakit riya, dan benih kesombongan tumbuh walau sekecil apapun. Sebagai tanda terima kasih, terima award ini yach..!!

*sambil menyerahkan awardnya*

Sweetstrawberry
Selanjutnya, jatuh ke tangan Atik Savitri. Yaps.. saingan saya dalam hal memposting jumlah tulisan di blog selama bulan Ramadhan. Kayaknya nih, lagi ngejar target nih. Blogger yang satu ini, memang belum lama saya kenal, cuman satu hal yang pasti diingat kalau masuk ke blognya. STRAWBERRY. Waaaaah.. bener-bener maniak strawberry. Mulai dari pudding, jus, dan lain sebagainya. Walaaah.. jadi ngiler euy…! Pokoknya mah dateng aja deh ke blognya kalau mau dikasih strawberry. hehehee…! Pesan buat Atik :

Perlombaannya masih tetap berlangsung…!! Pokoknya kalau saya menang, Atik mesti ngasih saya sepaket strawberry. Nah… kalau saya yang kalah, maka saya yang mesti dikasih sepaket strawberry. Deal yach…!! kekeke.. *Dua-duanya menguntungkan saya…!* Oia.. awardnya diterima yach..!

Theloebizz
Arina Luthfini Lubiz. Blogger yang baru saja jadi penganten baru. suit suiwww…!! hehehe… Blogger yang satu ini benar-benar unik. Hampir tiap hari saya sambangi blognya. Saking penasarannya, saya suka baca-baca pas awal-awal blogger ini mulai nge-blog. Wah.. bener-bener takjub deh. Hal-hal sepele aja bisa dibikinnya enak dibaca, plus tentunya suka nyisipin hikmah-hikmah tersendiri. Mantap deh. Oia.. blogger ini juga pernah saya wawancarai tentang dunia perblog-an. Kenapa dia nge-blog, buat apa? dari siapa? dan pertanyaan2 aneh lainnya. Asyik juga, ngobrol dengan blogger yang satu ini. Pesan buat Fini :

Fin… Aktifin lagi dong blognya…! Masa udah menikah, langsung the end begitu aja blognya. Ditunggu yach, tulisan-tulisan kreatif lainnya.

*sambil nyerahin awardnya*

Waduh.. cowoknya cuman satu. Berarti menandakan dunia emang sudah dipenuhi oleh kaum Hawa…!! Udah ya mas wawancaranya. *sambil lari terbirit-birit* Beberapa menit kemudian. ^_^ Aaaaah… akhirnya beres juga. Bebaaaaaaaassssss…!!

Ditandai: , ,
Posted in: Personal