Gak Tahaaaaan…..

Posted on 11 Juli 2008

1



Fyiuh….. Ternyata saya memang gak bakat untuk menahan nafsu menulis saya. Di tengah project yang sedang saya lakukan ditambah lagi kerjaan kantor yang memaksa harus keliling Indonesia, juga tak lupa beberapa buku yang saya lahap habis seminggu terakhir ini justru makin buanyak memberikan inspirasi tulisan yang tidak bisa saya bendung lagi. Hugh… akhirnya saya mengambil keputusan untuk “nyiramin” lagi blog-blog saya ditengah aktifitas yang sebenarnya uncontrolled.

Tapi tak apalah, yang namanya nafsu itu perlu disalurkan dengan cara yang haq. Mudah-mudahan ini jalan yang tepat. Oiaa satu lagi, terima kasih kepada teman-teman blogger yang selalu “ngintip” blog ini selama kepergiannya dan mohon maaf untuk komentar-komentar yang masuk saat hari-hari vakum saya tidak bisa ditanggapi lebih lanjut karena saking banyaknya. Yups, hari ini seucrit aja ah nulisnya, masih harus nyiapin presentasi buat besok. “Bismillah…” Ya Allah dengan nama-Mu aku memulai kembali menulis, maka ridhai Ya Rabb!

Ditandai: ,
Posted in: Personal