Yang GRATIS di blog ini

Posted on 9 Mei 2008

7



Alhamdulillah akhirnya satu halaman baru telah menambah rupa blog ini. “FREE DOWNLOADS”. Halaman tersebut insyaAllah saya gunakan sebagai fasilitas untuk menyebarkan hasil karya pribadi saya. Tujuannya hanya satu : mengharap keridha-an Allah. Diri ini memang bukan orang pintar, yang sesungguhnya punya banyak kekurangan. Namun mudah-mudahan dengan segala keterbatasan itu bisa mengisi dunia sekalipun dengan secuil senyum.

Terngiang dalam benak ini, sebuah pesan dahsyat dari lisan yang bening, dialah teladan hidupku, Muhammad saw. yang membisikkan kedalam batin “sampaikanlah dariku! Walau hanya satu ayat!” Wahai junjunganku, demi Allah aku ingin menjadi ummatmu, maka aku penuhi “syarat”mu ini, sekalipun dengan jujur aku mengakui bahwa diriku bukanlah yang apa-apa dibandingkan dengan saudara-saudaraku yang telah ber-”jihad” (bersungguh-sungguh) dengan kelebihan yang Allah karuniakan kepada mereka untuk mengagungkan asma-Nya dan membela agama-Nya.

Kepada para pengunjung blog ini, mudah-mudahan keberadaan makhluk kerdil ini dengan secuil pesan dan karyanya ini bisa menambah khazanah dakwah kita. Mudah-mudahan ini sebagai jalan penggugur dosa dan khilaf yang selama ini telah saya perbuat.

Ada pun satu halaman lagi yang saya rencanakan untuk melengkapi blog ini adalah halaman “FREE CD/BOOKS” sebagaimana telah saya buat pada blog saya yang lain (khusus berhubungan dengan sains dan teknologi). Namun ada kesulitan yang cukup membuat saya linglung untuk menentukan kriteria, apa dan siapakah yang berhak mendapatkan buku gratis tersebut. Kalau di blog tentang sains dan teknologi, cukup mudah, saya tinggal mengadakan sayembara tentang sebuah permasalahan dibidang elektronika, mekatronika, maupun yang lainnya. Tapi untuk blog ini, terus terang saya masih buntu.

Mungkin ada yang bisa memberikan usul! Sebelumnya saya ucapkan terima kasih. Semoga kebersamaan kita di dunia per-blogger-an ini menjadi saksi bagi kita untuk mempererat persaudaraan.

Regards,

-insan sains-

Ditandai: ,
Posted in: Personal